Siap-siap! BTS Gelar Konser 29 April di Indonesia

Rabu, 15 Februari 2017 - 18:22 WIB
Siap-siap! BTS Gelar Konser 29 April di Indonesia
Siap-siap! BTS Gelar Konser 29 April di Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia terus menjadi tempat tujuan konser atau pun jumpa fans para idol asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, giliran boy band yang tengah naik daun, Bangtan Boys (BTS), yang telah terkonfirmasi bakal hadir di Indonesia untuk menggelar kosner pada 29 April 2017 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition).

Konfirmasi ini datang dari agensi BTS yakni Big Hit Entertainment. Melalui akun resmi Twitter, mereka menjadwalkan BTS menggelar konsernya yang bertajuk BTS "The Wings Tour".

Boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook ini juga akan memuaskan rasa rindu dari penggemar. Apalagi kehadiran BTS adalah kedua kali ke Indonesia.

BTS adalah boy band yang mengusung musik hip hop dengan tujuh orang anggota. Grup ini dibentuk Big Hit Entertainment. Boy band ini mengawali debutnya pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream. Di tahun yang sama, mereka meraih penghargaan New Artist of the Year di 2013 MelOn Music Awards dan dinominasikan berkali-kali sebagai Best Rookie Group/Artist di beberapa acara penghargaan.

BTS sendiri baru saja comeback dengan album 'You Never Walk Alone' dan merilis MV 'Spring Day' pada 13 Februari lalu. Lagu dan album barunya mencetak rekor global dan internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)